Penutupan Suskatjemen Hanneg untuk Eksekutif TA 2021

Rabu, 17 Februari 2021

Jakarta, Selasa, 9 Februari 2021. Kabadiklat Kemhan Mayor Jenderal TNI (Mar) Joko Supriyanto, S.H. menutup secara resmi¬† Kursus Singkat Manajemen Pertahanan (Suskatjemen Hanneg) untuk Eksekutif tema “Kepemimpinan” TA 2021 bertempat di Aula Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Gedung LB Moerdani Lantai 5 Jalan Jati No. 1Pondoklabu¬† Jakarta Pusat. Upacara berlangsung khidmat dan dihadiri Kapusdiklat Badiklat Kemhan, Pejabat Eselon III dan Widyaiswara Madya Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan.

Dalam amanatnya Kabadiklat Kemhan menyampaikan bahwa dengan perkembangan Lingstra, Kemhan dan TNI maupun Polri tentu memerlukan pemimpin yang berkualitas, peka terhadap perkembangan lingkungan strategis dan mampu menjawab setiap tantangan yang ditimbulkannya secara profesional dan proporsional. Kabadiklat Kemhan berharap dengan pembekalan yang diperoleh selama Diklat ini, dapat meningkatkan kapasitas dankompetensi kepemimpinan para alumni Suskatjemen Hanneg Eksekutif.

Mengakhiri amanatnya Kabadiklat Kemhan berpesan untuk senantiasa menjaga kesatuan dan persatuan sebagai sesama aparatur pemerintah. Kembangkan sikap saling asih, asah, dan salih asuh. Pelihara komunikasi sesama almamater Suskatjemen Hanneg untuk Eksekutif tema “Kepemimpinan” TA 2021. Pusdiklat Manajemen Pertahanan adalah almamater saudara. Bangun dan Kembangkan hubungan baik dengan lembaga ini, agar terbina hubungan yang positif saling support di masa mendatang.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia