Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Badiklat Kemhan dengan Yayasan Anak Bangsa Indonesia ITI

Kamis, 18 Februari 2021

Jakarta, Rabu, 17 Februari 2021.  Kabadiklat Kemhan Mayor Jenderal TNI (Mar) Joko Supriyanto, S.H. memimpin rapat Penandatanganan Kontrak Kerja Sama Badiklat Kemhan dengan Yayasan anak Bangsa Indonesia ITI, dihadiri  Ses Badiklat, Kapusdiklat Jemenhan, Kapusdiklat Bahasa, Kapusdiklat Tekfunghan dan Kapusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan, Ketua Yayasan Anak Bangsa Indonesia ITI Bapak  DR. Sofian Tjandra, Ph.D. beserta TIM. Kegiatan dilaksanakan diruang kerja Kabadiklat Kemhan Jalan Menteng Raya Nomor 56 Jakarta Pusat.

Dengan Perjanjian Kerja Sama ini tentunya akan memberikan dampak positif Badiklat Kemhan SDM Badiklat Kemhan dengan meningkatnya kemampuan SDM Badiklat Kemhan khusunya para penyelenggara pelatihan pada materi pembelajaran dengan digitalisasi. Pembelajaran ini tentunya akan menumbuhkan daya tarik para peserta pelatihan kedepan dalam mengikuti pembelajaran yang akan dilaksanakan Pusdiklat.

Disamping Perjanjian Kerja Sama ini Badiklat Kemhan juga akan mendapatkan Edu Voucher yang dapat dimanfaatkan, baik oleh Pegawai Badiklat Kemhan, keluarga dan masyarakat serta peserta Diklat. Hal ini penting agar kemudahan informasi dapat memberikan dampat manfaat bukan saja pegawai, keluarga namun masyarakat serta peserta yang mendapatkan Edu Voucher, selanjutnya dapat didistribusikan ke Set Badiklat Kemhan dan Pusdiklat Badiklat Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia