Penyerahan Lukisan Jenderal Besar Sudirman & Souvenir NSI Award Tahun 2021

Kamis, 18 Februari 2021

Jakarta, Rabu, 17 Februari 2021. Kabadiklat Kemhan Mayor Jenderal TNI (Mar) Joko Supriyanto, S.H.,  mendapat kehormatan dari Tim LKN/NSI beserta perwakilan keluarga Jenderal Sudirman untuk bersilaturohmi mempererat persaudaraan saling memberikan apresiasi penghargaan atas kerja-kerja selama di kantor Badiklat Kemhan  dilanjutkan dengan  Penyerahan Lukisan Panglima Besar Jenderal Sudirman dan Souvenir NSI Award, yang dihadiri Kapusdiklat Badiklat Kemhan bertempat di ruang kerja Kabadiklat Kemhan Jalan Menteng Raya No.56 Jakarta Pusat.

Badiklat Kemhan juga ingin memberikan kontribusi melalui suatu kegiatan yang dapat memberikan dampat mantaat bagi kebaikan masyarakat, khususnya dilingkungan Pusdiklat Bela Negara dengan program sosial, melalui program Bedah Rumah.

Kabadiklat Kemhan berharap kiranya program ini dapat ditindaklanjuti baik oleh Badiklat Kemhan dan LKN/ NSI untuk Penjajakan Kerja Sama antara kedua belah pihah dalam proses meningkatkan kesejahteraan masyarakat dimasa yang cukup sulit ini sehingga dapat memberikan angin segar bagi masyarakat.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia