Bimtek Learning Management System (LMS) TA 2021

Selasa, 6 April 2021

Jakarta, 24 Maret 2021. Kabag Sisjamtu Diklat Set Badiklat Kemhan Kolonel Inf R. Rudi Martiadi D, mewakili Kabadiklat Kemhan Mayor Jenderal TNI (Mar) Joko Supriyanto, S.H., membuka secara resmi Bimtek Learning Management System (LMS) yang diikuti 15 peserta bertempat di Gedung Supriyadi Lantai II Ruang Rapat Set Badiklat Kemhan.

Dalam amanatnya Kabadiklat Kemhan menyampaikan bahwa tujuan penyelenggaraan Bimtek Learning Management System (LMS) ini adalah untuk meningkatkan penguasaan teknologi bagi Widyaiswara dalam pembelajaran LMS yakni pemanfaatan multimedia sebagai sumber pembelajaran dalam rangka mendapatkan materi ajar yang up to date dan berkualitas, dengan sasaran tersedianya Widyaiswara yang memiliki keterampilan dalam pemanfaatan multimedia sebagai konten metode pembelajaran LMS.

 

Dan pada penutupan Bimtek Learning Management System (LMS) Badiklat Kemhan pada tanggal 31 Maret  2021 yang dilaksanakan ditempat yang sama dipimpin oleh Kabag Sisjamtu Diklat Badiklat Kemhan mewakili Kabadiklat Kemhan tepat pukul 15.00 WIB dihadiri perwakilan pejabat Eselon III Pusdiklat Badiklat Kemhan.

Dalam amanatnya Kabadiklat Kemhan menyampaikan agar para alumni yang telah memiliki pengetahuan dan keterampilan untuk menghasilkan materi ajar yang lebih kreatif dan inovatif dalam mengembangkan konten e-learning sehingga dapat mengoptimalkan penggunaan LMS yang telah dibangun di Badiklat Kemhan, lebih lanjut Kabadiklat Kemhan mengharapkan agar para alumni segera mengimplentasikan ilmu yang telah didapat dalam Bimtek ini dengan maksimal.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia