Pembukaan Diklat Kader Pembina Bela Negara Tk. Pertama Bagi PNS Mabes Angk/TNI TA. 2021

Senin, 14 Juni 2021

Bogor, Senin, 15 Maret 2021.  Kabadiklat Kemhan Brigjen TNI (Mar) Joko Supriyanto, S.H.  Kabadiklat Kemhan membuka Diklat Kader BelaNegara Tk. Pertama bagi PNS Mabes TNI/Angkatan TA 2021. Bertempat di Pusdiklat Bela Negara Desa Cibodas, Kec. Rumpin, Bogor Jawa Barat.

Dalam amanatnya Kabadiklat Kemhan menyampaikan Pendidikan dan Pelatihan Bela Negara Kader Pembina Bela Negara bagi PNS di lingkungan Mabes TNI/Angkatan dinilai sangat relevan, penting dan strategis pada masa sekarang karena merupakan bagian dari pembinaan Pertahanan Negara. Pendidikan ini bertujuan untuk mewujudkan PNS Mabes TNI/Angkatan yang bermental tangguh, memiliki kesamaptaan jasmani yang baik dan berdisiplin tinggi sehingga mampu melaksanakan setiap tugas dengan baik guna mendukung penyiapan PNS yang siap melaksanakan tugas sehari-hari.

Pendidikan Bela Negara yang diselenggarakan di Pusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan yang dimulai tanggal 15 s.d. 19 Maret 2021.

Hadir dalam acara tersebut Kapusdiklat Jemenhan, Kapusdiklat Bahasa  Kapusdiklat Terfunghan dan Kapusdiklat Bela Negara Badiklat serta undangan Pejabat Eselon III Badiklat Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia