PISAH SAMBUT KABADIKLAT KEMHAN

Selasa, 27 Juli 2021

Jakarta, Jumat, 9 Juli 2021. Bertempat di lapangan apel Set NBadiklat Kemhan Jalan Menteng Raya Nomor 56 Jakarta Pusat, Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI (Mar) Joko Supriyanto, S.E., yang telah memasuki masa purna tugas, memperkenalkan Laksda TNI Umar Arief, S,E., sebagai Kabadiklat Kemhan yang baru kepada seluruh personel Badiklat Kemhan.

 

Dalam kesempatan tersebut pejabat lama Bapak Joko Supriyanto  S.E.  menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Badiklat Kemhan selama beliau bertugas dan dapat bekerja sama dengan baik semoga kedepannya lebih baik lagi dalam mendukung tugas Kabadiklat Kemhan yang baru. Tentunya untuk kemajuan Badiklat Kemhan  dalam membangun  suatu sistem lingkungan yang kondusif menuju arah yang transparasi, reponsif, dan berjalan pada regulasi.

Dalam kesempatan yang sama Kabadiklat Kemhan  yang baru Laksda TNI Umar Arif, S.E., dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh anggota Badiklat Kemhan agar berupaya mengembangkan   cara berpikir, bertindak profesional dan propksional sesuai bidang tugas masing-masing.

Diakhir sambutannya, Kabadiklat Kemhan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Joko Supriyanto, S.H., atas pengabdiannya selama ini. Semoga beliau senantiasa mendapatkan  kesuksesan dan kesehatan dalam masa purna baktinya. Acara dilaksanakan dengan tetap menerapkan  protokol kesehatan  tatanan normal baru Covid-19 yaitu membatasi jumlah yang hadir dan tetap menggunakan masker.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia