SERTIJAB PEJABAT ESELON II DI LINGKUNGAN BADIKLAT KEMHAN

Selasa, 27 Juli 2021

Jakarta, Jumat, 9 Juli 2021. Kabadiklat Kemhan Laksma TNI Umar Arief, S.E.  menggelar serah terima jabatan Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Marsma TNI Ir. Erwan H. M.I.T., M. Han kepada Kolonel Laut (E) Tatang Sukaeji dan Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Brigjen TNI Yudhy Chandra Jaya, M.A. kepada Brigjen TNI Ferry Trisna Putra, S.E., bertempat diruang kerja Kabadiklat Kemhan Jalan Menteng Raya Nomkr 56 Jakarta Pusat.

Kabadiklat Kemhan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pengangkatan dan pelantikan  jabatan merupakan tindak lanjut amanat peraturan perundang-undangan untuk menjalankan tugas fungsi organisasi dan suatu proses yang harus dilalui oleh setiap pejabat dalam perjalanan kariernya. Dengan harapan pejabat yang baru akan memberikan kontribusi pembaharuan kemajuan Badiklak Kemhan  di masa yang akan datang.

Acara digelar secara sederhana dengan meperhatikan ketentuan  sesuai dengan protokol kesehatan ditengah wabah Covid-19, acara dihadiri oleh Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan dan Kapusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia