PENUTUPAN KURSUS INTENSIF BAHASA INGGRIS BAGI PERSONEL PENERBAD TA 2021

Senin, 20 September 2021

Jakarta. Rabu, 15 September2021. Kabadiklat Kemhan Laksda TNI Umar Arief, S.E. menutup secara resmi Kursus Intensif Bahasa Inggris bagi Personel Penerbad TA 2021, bertempat di Aula Gd. Nastaf Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Jalan Jati Nomor  1 Pondok Labu Jakarta Selatan.

Kabadiklat Kemhan memberikan apresiasi yang tinggi kepada para alumni sebanyak 24 orang, karena ditengah merebaknya wabah Covid-19, dapat terus menjaga semangat dan senantiasa memotivasi diri untuk terus belajar dan berlatih. Demikian juga kepada para instruktur yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk mengakselesasi kemampuan berbaha Inggris para alumni dengan berbagai metode dan inovasi-inovasi dalam proses pembelajaran.

Sebelum mengakhiri amanatnya, kabadiklat Kemhan berpesan meskipun kursus telah ditutup, bukan berarti bahwa sudah selesai proses pembelajaran. Dengan satu syarat, tetap belajar, baik secara mandiri melalui kemajuan teknologi informasi atau intenet maupun dengan melanjutkan pada kursus-kursus Bahasa Inggris yang ada di sekitar kesatuan kerja masing-masing.

Dalam acara penutupan tersebut juga diserahkan cendera mata dari Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan kepada siswa dan pemapar terbaik dari masing-masing kelas antara lain:

–   Siswa terbaik dari kelas A Letda Cpn Dhani Setya Dharma, S.Tr (Han).

–   Siswa terbaik kelas B Lettu CPN Hadi Prayitno.

–   Pemapar terbaik kelas A Lettu Cpn Omo Dharma.

–   Pemapar terbaik kelas B Kapten Cpn Ferdy Leoracha, S.Pd.

Turut hadir dalam acara penutupan tersebut antara lain: Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Laksma TNI Tatang Sukaeji, Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Brigjen TNI Ferry Trisnaputra, Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Muda Dra.Nur Wijayanto, M.M., Kapusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan Brigjen TNI Kartika Wardani, M.Tr. (Han), dan dari Set Badiklat Kemhan diwakili oleh Pembina Muda Dwi Widodo, S.Kom, M.M. serta dari Spersad diwakili oleh Mayor Inf Rully.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia