UPACARA PENGANGKATAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PEJABAT ESELON II BADIKLAT KEMHAN

Senin, 25 Oktober 2021

Jakarta, Senin, 18 Oktober 2021. Kabadiklat Kemhan Laksamana Muda TNI Umar Arief, S.E., memimpin acara pengangkatan dan pelantikan jabatan setingkat Eselon II, Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan dari Pembina Utama Muda IV/c Dra. Nur Wijayanti, M.M., kepada Pembina Tk. I IV/b Dra. Endang Purwaningsih, M.Si, sesuai Keputusan Menhan Nomor: KEP/1108/M/IX/2021 tanggal 23 September 2021 tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi di Lingkungan Kementerian Pertahanan. Dihadiri para Kapusdiklat Badiklat Kemhan dan pejabat Eselon III Badiklat Kemhan yang dilaksanakan di Lobby Gedung  Martha Christina Tiahahu Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Jl. Salemba 1 Nomor 25 Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya Kabadiklat Kemhan menyampaikan penekanan antara lain:

1.  Selaraskan kinerja Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan dengan Kebijakan Umum Pertahanan.

2. Lanjutkan dan kembangkan pembangunan Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan yang modern, bercirikan Kemhan, secara berjenjang dan berkelanjutan yang dapat disejajarkan dengan lembaga Diklat nasional yang unggul.

3. Lanjutkan penyelenggaraan Diklat yang transparan dan akuntabel untuk mewujudkan Reformasi Birokrasi dan mewujudkan Good and Clean Governance di lingkungan Kemhan.

4. Jaga protokol kesehatan peserta dan widyaiwara.

Diakhir sambutannya, Kabadiklat Kemhan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas usaha, dedikasinya dalam mengemban tugas dan tanggungjawab selama menjadi Kapusdiklat Tekfunghan kepada Dra. Nur Wijayanti, M.M., selamat menjalankan purna tugas bersama keluarga yang berbahagia, dan selamat atas jabatan baru  sebagai Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan  kepada Dra. Endang Purwaningsih, M.Si.,  agar senantiasa memegang teguh amanah dan kepercayaan yang telah diberikan. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tatanan normal baru Covid-19, yaitu membatasi jumlah yang hadir dan tetap menggunakan masker.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia