PENUTUPAN DIKLAT KADER BELA NEGARA BAGI CALON PEGAWAI LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN TA 2021

Minggu, 21 November 2021

Bogor, Jumat, 18 November 2021. Kabadiklat Kemhan Laksda TNI (Purn) Umar Arief, S.E. yang diwakili oleh Kapusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan Brigjen TNI Ade Kurnianto, menutup Diklat Kader Bela Negara bagi Calon Pegawai Lembaga Penjamin Simpanan TA 2021 bertempat dipusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan Ds. Cibodas, Kec. Rumpin, Bogor.

Dalam amanatnya, Kabadiklat Kemhan yang dibacakan oleh Kapusdiklat Bela Negara menyampaikan Diklat telah dilalui bersama, saya yakin banyak pengetahuan dan keterampilan yang saudara dapatkan. Semua materi yang telah diberikan  baik oleh narasumber maupun pelatih hendaknya dapat diimplementasikan dalam mendukung tugas-tugas saudara.

Lebih lanjut Kabadiklat berharap Alumni Diklat diharapkan memiliki semangat Nasionalisme dan Patriotisme  yang lebib baik, dari sebelum mengikuti Diklat Kader Bela Negara dan  sebagai warga negara Indonesia harus paham dan sadar secara mendalam bahwa tidak ada ideologi lain di Negara Kesatuan Republik Indonesia selain Ideologi Pancasila.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia