PUSDIKLAT TEKFUNGHAN BADIKLAT KEMHAN MENERIMA TIM ASESOR LAN RI

Rabu, 24 November 2021

Jakarta, Jumat, 19 November 2021. Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan menerima visitasi dari Tim Asesor LAN RI dalam rangka RE-AKREDITASI Program Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III PNS Kemhan.

Tim Asesor dipimpin oleh Kepala B3KKP LAN RI Ibu Erna Irawati, S.Sos, M.Pol. Adm, didampingi Bpk. Bimo Prakoso, S.T., M.M., dan Asesor Intern Kemhan Mayor Laut R. Fajar G.S.Kom., M.Tr.AP serta 2 orang Tim Sekretariat LAN RI.

Kegiatan dilaksanakan di ruang Gd. Martha Chistina Tiahahu, diawali dengan sambutan Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan, dilanjutkan dengan penyampaian hasil verivikasi oleh Tim Asesor. Selanjutnya dilaksanakan wawancara yang dibagi menjadi 3 bagian antara lain:

-Ruangan 1 untuk Pengelola, Penyelenggara dan PIC SIPKA

-Ruangan 2 untuk Penjaminan Mutu dan Widayaiswara

-Ruangan 3 untuk wawancara dengan alumni yang dilaksanakan secara daring

Terhadap berbagai kekurangan data dukung hasil verivikasi, Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan diberi kesempatan selama 3 hari kerja untuk melengkapi dan meng-upload mll LMS LAN. Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan prasarana dan fasilitas Diklat serta reviuw di ruang Common Room.

Hadir pada acara itu Kabag Sisjamtu Diklat, Kabag Komdiklat Set Badiklat Kemhan serta Kabid Pusdiklat Tekfunghan, Koordinator Widyaiswara, Widyaiswara Madya, Kabag Induk PNS Setjen Kemhan yang diwakili oleh Kasubbag Mutjabfung Bag Induk PNS, Kasubag TU dan Kasubbid Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia