ACARA PELAPORAN KENAIKAN PANGKAT DAN GOLONGAN PERSONEL BADIKLAT KEMHAN

Kamis, 2 Desember 2021

Jakarta, Selasa. 4 Oktober 2021. Dalam rangja kenaikan pangkat dan golongan periode 1 Oktober 2021, Badiklat Kemhan melaksanakan acara pelaporan kenaikaan pangkat dan golongan bagi peosonel Badiklat Kemhan yang dilaksanakan di lapangan Set Badiklat Kemhan Jalan Menteng Raya Nomor 56 Jakarta Pusat. Acara dipimpin oleh Kabadiklat Kemhan Laksda TNI Umar Arief, S.E., dan dihadiri oleh Ses Badiklat Kemhan, Pejabat Eselon III, Personel Set Badiklat Kemhan serta perwakilan personel Pusdiklat Badiklat Kemhan yang mengalami kenaikan pangkat dan golongan yang berjumlah 16 orang terdiri dari TNI sebanyak 8 orang dan PNS 8 orang dengan rincian sebagai berikut:

TNI

1. Letnan Kolonel ke Kolonel         = 2 orang

2. Mayor ke Letnan Kolonel           = 2 orang

3. Kapten ke Mayor                        = 1 orang

4. Lettu keKapten                           = 3 orang

PNS

1. PembinaIV/a ke Pembina Muda                      = 3 orang

2. Penata Tk. I III/d ke Pembina                          = 1 orang

3. Penata III/c ke Penata Tk. I III/d                      = 3 orang

4. Penata Muda III/a ke Penata Muda Tk. I III/b  = 1 orang

Kabadiklat Kemhan menekankan untuk selalu meningkatkan semangat kerja dan berkarya yang terbaik dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta menjadi teladan dalam berfikir, berbuat dan bertindak serta panutan bagi personel yang lain.

Pada kesempatan itu juga, kepada personel yang baru naik pangkat dan golongan, Kabadiklat Kemhan serta seluruh anggoat Badiklat Kemhan mengucapkan selamat atas anugerah pangkat yang baru. Kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan bangga atas kenaikan pangkat dan golongan.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia