PUSDIKLAT TEKFUNGHAN BADIKLAT KEMHAN MENDAPATKAN AKREDITASI DARI LAN RI

Senin, 13 Desember 2021

Jakarta, Senin, 6 Desember 2021. Bertempat di Holiday Inn & Suite, Jalan Gajah Mada Jakarta Pusat, Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Tk.  I IV/b Dra. Endang Purwaningsih, M.Si., dari Kepala LAN RI Dr. Adi Suryanto, M.Si., untuk Akreditasi A dengan nilai 91.069 untuk akreditasi Program Diklat Teknis Pertahanan dengan masa belaku 5 Tahun.

Kepala LAN RI Dr. Adi Suryanto, M.Si, menyampaikan bahwa akreditasi ini tidak hanya sebagai peningkatan kualitas mutu penyelenggaraan pelatiha, tetapi juga sebagai sarana kepercayaan Stakeholders untuk mengembangkan kompensi pegawai di lembaga pelatihan pemerintah.

“Lembaga pelatihan perlu merekrut formasi tenaga information technology (IT) untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dengan pemanfaatan teknologi memadai di lembaga pelatihan”.

Kabid Evkat Mutu Diklat Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Kolonel Inf Hadi Sumarno, S.H., turut hadir mendapingi Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan pada acara yang tercatat  sebagai tinta emas dalam sejarah berdirinya Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia