PENUTUPAN KURSUS INTENSIF BAHASA KOREA TA 2021

Jumat, 24 Desember 2021

Jakarta,  Rabu, 22 Desember 2021. Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Brigjen TNI Ferry Trisnaputra secara resmi menutup Kursus Bahasa Korea (KIB Korea) TA 2021 , bertempat di ruang rapat Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Jalan Jati Nomor 1 Pondok Labu Jakarta Selatan.  Penutupan pendidikan tersebut dilaksanakan secara virtual.    

Dalam sambutannya, Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan memberikan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan alumni dapat mengikuti rangkaian kursus dengan baik sampai dengan selesai didalam situasi pandemi covid-19. Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhn sangat bangga bahwa para alumni dapat terus menjaga semangat dan senantiasa memotivasi diri untuk terus belajar dan berlatih, meskipun pelaksanaan pembelajaran menggunakan plafom virtual atau online secara penuh selama empat bulan. Demikian juga kepada para intruktur yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk mengakselerasi kemampuban berbahasa korea kepada para peserta dengan berbagai metode dan inovasi-inovasi dalam proses pembelajaran.

Selanjutnya Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan berpesan agar para alumni untuk terus mengasah dan memelihara keterampilan berbahasa korea agar saat melaksanakan tugas dapat melaksanakan tugas dengan baik,  juga  memberikan penekanan agar tetap memelihara dan meningkatkan keterampilan berbahasa korea serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Dalam acara penutupan tersebut juga diserahkan sertifikat dari Pusddiklat Bahasa Badiklat Kemhan kepada siswa dan pemapar terbaik antara lain:

–  Siswa terbaik Mayor Inf Robertus Asep K.

–  Pemapar terbaik Mayor Pnb Tri Wanto.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia