PEMBUKAAN SUSPIMJEMENHAN ANGKATAN XVII DAN SUSJEMEN LITBANG TK. MUDA ANGKATAN XXI TA 2022

Rabu, 12 Januari 2022

Jakarta, Kamis, 6 Januari 2022. Kabadiklat Kemhan Brigjen TNI Tandyo Budi R. S.Sos membuka Diklat Suspimjemen Pertahanan Angkatan XVII dan Susjemen Litbang Tk. Muda Angkatan XXI TA 2022 bertempat  di Aula Lantai V Gedung LB. Moerdani Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan, Jalan Jati Nomor 1 Pondok Labu Jakarta Selatan. Diklat Suspimjemen Han Angkatan XVII  diikuyi 20 siswa dan Susjemen Litbang Tk. Muda Angkatan XXI TA 2022 dengan jumlah siswa 25 yang akan dilaksanakan mulai tanggal  6 Januari s.d. 31 Maret 2022.

Dalam amanatnya Kabadiklat Kemhan menyampaikan bahwa Diklat ini bernilai strategis dalam meningkatkan sumber daya manusia, sebagai aparatur penyelenggara negara di lingkungan Kementerian Pertahanan dan TNI, yang memiliki jiwa kepemimpinan yang profesional, kreatif dan inofatif sehingga mampu melakukan agenda perubahan sesuai tuntutan reformasi birokrasi.

Selanjutnya Kabadiklat Kemhan menjelaskan bahwa penyelenggaraan Diklat Susjemen Penelitian dan Pengembangan Pertahanan Tingkat Muda merupakan bagian dari upaya meningkatkan daya saing dan kualitas pengembangan kompetensi pejabat fungsional yang memiliki keahlian  di bidang research and development. Dari Diklat ini diharapkan para peserta memiliki bekal pengetahuan  dan keterampilan yang diperlikan dalam melakukan penelitian dan pengembangan  dalam rangka memajukan organisasi khusunya di bidang pertahanan negara.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia