PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA BADIKLAT KEMHAN

Rabu, 12 Januari 2022

Jakarta,  Sebagai komitmen untuk mencapai target-target kinerja yang telah direncanakan pada pelaksanaan Tahun Anggaran 2020, seluruh Pejabat Esen II Badiklat Kemhan melaksanakan Penandatanganan Dokumen Perjanjian Kinerja TA 2022.

Penadatanganan Dokumen Perjanjian Kinerja Pejabat Eselon II Badiklat Kemhan dipimpin  dan disaksikan oleh Kabadiklat Kemham Brigjen TNI Tandyo Budi R, S.Sos, Kamis, 6 Januari 2022 bertempat di Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Jalan Jati Nomor 1 Pondok Labu Jakarta Selatan.

Kabadiklat Kemha dalam sambutannya menyampaikan, penandatanganan Kinerja oleh Pejabat Eselon II di lingkungan Badiklat Kemhan ini merupakan salah satu prosedur dan bagian dari komitmen bersama untuk meningkatkan  kinerja di lingkungan Badiklat Kemhan.

“Diharapkan  dengan kegiatan penandatanganan ini  akan berorientasi kepada output, income atau impact yang telah disepakati bersama”, ungkap Kabadiklat Kemhan.

Brigjen TNI Tandyo Budi R, S.Sos yang baru dilantik sebagai Kabadiklat Kemhan lebih lanjut berharap kepada seluruh jajarannya untuk lebih solit saling bekerjasama  dan fokus  menyelesaikan program kerja tahun 2022 yang telah direncanakan.

“Mari bersama-sama kita pedomani apa yang kita rencanakan, ini jadi salah satu kontrol untuk berbuat lebih baik dari waktu-kewaktu”, ungkap Kabadiklat Kemhan.

Dokumen Perjanjian Kinerja Pejabat Edelon II Badiklat Keemhan Tahun 2022 ditandatangani oleh Sekretari Badiklat Kemhan Marsma TNI Asfan Jàuhari  S.A.P., M.Si.  Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Laksma TNI Tatang Sukaeji, Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan  Brigjen TNI Ferry Trisna Putra, S.E., Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Tk. I IV/b Dra. Endang Purwaningsih, M.Si., dan Kapusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan Brigjen TNI Ade Kurnianto.

Selain itu juga dilanjutkan penandatanganan  Perjanjian Kinerja oleh Pejabat Eselon III di lingkungan Sekretariat Badiklat Kemhan.

Pelaksanaan Penandatanganan Dokumen Perjanjian Kinerja tersebut diperlukan sebagai komitmen tertulis dari pejabat atasannya yang berisikan pernyataan dan target kinerja yang terukur. Perjanjian Kinerja ini menjadi tolak ukur keberhasilan kinerja dan dibarapkan target-target yang ditetapkan dalat dicapai.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia