PENINGKATAN SINERGITAS UNTUK DUKUNG PEMBANGUNAN PERTAHANAN NEGARA

Minggu, 20 Maret 2022

Jakarta, 10 Maret 2022. Badiklat Kemhan menyelenggarakan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Badiklat Kemhan Ta 2022, dalam upaya meningkatkat sinergitas penyelenggaraan Diklat di lingkungan Kementerian Pertahanan, khususnya di Badiklat Kemhan.

Kegiatan Rakernis yang dibuka oleh Kabdiklat Kemhan Mayjen TNI Tamdyo Budi R., S.Sos. dengan mengangkat tema ‘SISNERGITAS DIKLAT UNTUK MENDUKUNG PEMBANGUNAN KEKUATAN PERTAHANAN NEGARA” bertempat Gedung Supriyadi Lantai I  Badiklat Kemhan Jalan Menteng Raya Nomor 56 JakartaPusat.

Dalam amanatnya Kabadiklat Kemhan menyampaikan bahwa sebagai untuk pelaksana tugas dan fungsi Kemhan  yang mempunyai  fungsi tugas melaksanakan Diklat di Bidang Pertahanan, Badiklat Kemhan terus berupaya secara optimal pelaksanakan penataan organisasi, penigkatan Sumber Daya Manusia (SDM) serta peningkatan dukungan sarana dan prasarana Diklat. Hal ini akan memberikan manfaat tidak hanya bagi organisasi untuk meningkatkan kinerja organisasi , tetapi jug

a bagi aparatur itu sendiri dalam peningkatan produktivitas dan pengembangan karier yang lebih baik di Badiklat Kemhan.

 

Rakernis Badiklat Kemhan menghadirkan dua orang pembicara, yakni Plt. Asisten Deputi Manajemen Talenta dan Peningkatan Kapasitas SDM Aparatur, Deputi SDM Aparatur Kemen PAN RB Agus Yudi Wicaksono,M.PP, dan Kapusbin Jabfung Bid. Bangkom Pegawai ASN LAN RI Erfi Muthmainah, S.S., M.A.

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia