PENINGKATAN WIDYAISWARA BADIKLAT KEMHAN MELALUI ROUND TABLE DISCCUSION

Minggu, 20 Maret 2022

Jakarta, 9 Maret 2022. Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Tandyo Budi R., S.Sos. membuka forum diskusi pada kegiatan Round Table Disccusion untuk meningkatkan kompetenti Widyaiswra Badiklat Kemhan, bertempat di gedung Supriyadi Lantai I Jalan Menteng Nomor 56 Jakarta Pusat.

Kegiatan mengangkat tema “Peran Widyaiswara dalam Meningkatkan Mutu Diklat Pertahanan Negara”, dan dihadiri oleh Widyaiswara Widyaiswara Pusdiklat Badiklat Kemhan, serta dilaksanakan secara virtula dan tatap muka terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan dan menekan penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya meningkatkan dan pengembangan sumber daya manusia unggul yang kompeten dan juga karakter yang baik, berakhal mulia serta memiliki komitmen kebangsaan.

Kabadiklat Kemhan menyebutkan bahwa SDM yang unggul, tanggung, dan berkualitas baik akan berdampak positif terhadap peningkatan daya saing, kemandirian bangsa, serta mendukung pembangunan pertahanan negara, pengembangan kompetensi SDM perlu terus dilakukan sebagai upaya pemenuhan kebutuhan aparatur yang berkompeten.

Untuk mencapai hal tersebut,Widyaiswara sebagai komponen Diklat dituntut prosesional dalam melaksanakan proses pendidikan dan pelatihan dengan menciptakan suasana pembelajaran yang dinamis dan menjadi teladan.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia