ACARA PELAPORAN KENAIKAN PANGKAT PERIODE 1 APRIL 2022 DAN PELEPASAN PERSONEL YANG PURNA TUGAS

Minggu, 3 April 2022

Jakarta, Jumat, 1 April 2022.  Bertempat di Gedung Supriyadi Lantai 1 Badiklat Kemhan Jalan Menteng Raya Jakarta Pusat Kabadiklat Kemhan Mayor Jenderal TNI Tandyo Budi R., S.Sos. menerima pelaporan Kenaikan Pangkat Personel TNI dan PNS Badiklat Kemhan periode1 April 2022 dan Pelepasan Personel yang melaksanakan Purna Tugas.

Pada kesempatan ini, kepada personel yang baru naik Pangkat dan Golongan, Kabadiklat Kemhan serta seluruh anggota Badiklat Kemhan mengucapkan selamat atas anugerah pangkat yang baru. Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan bangga atas kenaikan pangkat dan golongan sebanyak 24 orang dengan jumah TNI 7 orang dan PNS 17 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Kabadiklat Kemhan juga pelepas personel yang melaksanakan purna tugas di lingkungan Badiklat Kemhan, dengan memperhatikan protokol Kesehatan Covid-19. Acara dihadiri Pejabat Eselon II,  III Badiklat Kemhan serta personel yang melaksanakan purna tugas.

Adapun personel yang melaksanakan purna tugas adalah.

  1. Kolonel Inf Isdon Handoko.
  2. Pembina IV/a Sulandari, S.E., M.M.
  3. Penata Tk.  I III/d Kristofel N. Narahaba
  4. Pengatur Muda II/a Tarmo.

Dalam amanatnya Kabadiklat Kemhan mengucapkan selamat melaksanakan purna tugas dan berterima kasih kepada personel yang purna tugas atas dedikasi, kerjasama, dukungan dan pengabdiannya selama bertugas di Badiklat Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia