PEMBUKAAN DIKLAT KADER BELA NEGARA (KBN) PEGAWAI BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN (BPKP) TA. 2022.

Rabu, 15 Juni 2022

 

 

 

Bali, Senin, 13 Juni 2022. Kabadiklat Kemhan Mayor Jenderal TNI Tandyo Budi R., S.Sos. selaku Inpektur Upacara Pembukaan Diklat Kader Bela Negara (KBN) bagi Pegawai Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Batch V TA. 2022.

 

 

Diklat KBN Pegawai BPKP Batch V TA. 2022 dilaksanakan selama 5 (lima) hari berorientasi untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Bela Negara serta memantapkan nilai-nilai Bela Negara bagi pegawai BPKP dalam melanjutka  pengabdian kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

Pelaksanaan Diklat Kader Bela Negara (KBN) yang relatif singkat menuntut kesungguhan, keseriusan dan tanggung jawab yang tinggi dari para peserta Diklat KBN. Peserta Diklat agar mengikuti semua aturan dan ketentuan yang berlaku di Rindam IX/Udayana, serta melaksanakan semua instruksi dari pengajar dan pelatih. Meskipun pandemi sudah mereda peserta Diklat diwajibkan menerapkan  protokol kesehatan dengan disipli , seperti memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir dengan pengawasan maupun tanpa mengawasan.

Pada kesempatam tersebut  Kabadiklat Kemhan mengucapkan terimakasih kepada Kepala BPKP dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan Diklat KBN dengan  baik sesuai pedoman dan rencanan yang telah dibuat.

Selamat mengikuti Diklat KBN.

Salam Bela Negara!




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia