PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PUSDIKLAT TEKFUNGHAN BADIKLAT KEMHAN

Kamis, 16 Juni 2022

Jakarta, Senin  23 Mei 2022,  Bertempat di Lapangan Apel Pusdiklat Tekfunghan  Badiklat Kemhan Jalan Salemba 1 Nomor 25 Jakarta Pusat, Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Tk. I IV/b  Dra. Endang Purwaningsih, M.Si memberikan sambutan pada acara Pencanangan Pembagunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi di Lingkungan Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan dihadapan Pejabat Struktural Eselon III, IV, Widyaiswara dan Personel Pusdiklat Tskfunghan Badiklat Kemhan.

Dalam sambutannya Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan, menyampaikan bahwa saat ini kita mendapat tugas untuk mewujudkan pembangunan Zona Integritas di Unit Kerja Kita. Hal ini tidak lain adalah untuk meningkatkan kredibilitas Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan , sehingga disamping sebagai lembaga terakreditasi juga sebagai unit kerja yang memperoleh predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Lebih lanjut Kapusdiklat mengajak kepada seluruh personel Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kdmhan untuk bersama-sama berkomitmen mewujudkan Zona Integritas di lingkungan Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan, melalui acara “Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi” yang ditandai dengan penandatanganan  pakta integritas oleh selurun anggota Pusdiklat Tekfunhan Badiklat Kemhan.

“Pakta Integritas bertujuan untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan Korupsi, menumbuhkembangkan keterbukaan dan kejujuran, serta memperlancar pelaksanaan tugas yang berkualitas”.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia