PEMBUKAAN LATIHAN DASAR CPNS GOLONGAN III KEMHAN TA. 2022

Selasa, 28 Juni 2022

Jakarta, Senin 27 Juni 2022. Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Tandyo Budi R., S.Sos., diwakili oleh Kapudiklat Tekfunghan Badiklat  Kemhan Dra. Endang Purwaningsih, M.Si, secara resmi membuka Latihan Dasar CPNS Golongan III Kemhan TA. 2022 bertempat di Aula Tentara Pelajar Lantai II Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Jalan Salemba 1 Nomor 25 Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya Kabadiklat Kemhan yang dibacakan oleh Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan menyampaikan bahwa Latsar CPNS merupakan pelatihan yang terintegrasi untuk membangun moral, kejujuran, semangat dan motivasi, nasionalisme dan kebangsaan, karakter kepribadian yang unggul dan bertanggung jawab, memperkuat profesionalisme serta kompetensi bidang.  Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan menyelenggarakan pelatihan yang inovatif dan terintegrasi, yaitu penyelenggaraan pelatihan yang memadukan pembelajaran klasikal dan nonklasikan di tempat pelatihan dan di tempat kerja, sehingga memungkinkan  peserta mamu menginternalisasi, menerapkan dan mengaktulisasikan serta membuat menjadi kebiasaan (habituasi), serta merasakan manfaatnya sehingga terpatri dalam dirinya sebagai karakter PNS Kemhan/TNI yang profesional sesuai bidang tugas.

Turut hadir pada Pembukaan Latihan Dasar CPNS tersebut Kabag Adabangpeg Ropeg Setjen Kemhan, Kabid dan Koordinator Widyaiswara Madya Pusdiklat Bahasa (Kolonel Caj Agus Riyanto), Widyaiswara Madya Pusdiklat Bela Negara (Letkol  Kav Sumantri H. dan Kasubbag Kurikulum Bag Komdiklat Set Badiklat Kemhan




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia