ACARA PEMBUBARAN ATLET KONTINGEN BADIKLAT POR KEMHAN, PELEPASAN PURNA TUGAS ANGGOTA BADIKLAT KEMHAN, DAN PEMBERIAN HEWAN QURBAN KE MASJID DI LINGKUNGAN BADIKLAT KEMHAN

Rabu, 6 Juli 2022

Jakarta, Selasa, 5 Juli 2022. Bertempat di Badiklat Kemhan Jalan Menteng Raya Nomor 56 Jakarta Pusat Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Tandyo Budi R., S.Sos. didampingi Pejabat Eselon II Badiklat Kemhan, Ibu-Ibu Dharma Wanita Badiklat Kemhan melaksanakan acara  Pembubaran Atlet Kontingen Badiklat Por Kemhan, Pelepasan Purna Tugas Anggota Badiklat Kemhan dan Pemberian Qurban ke Masjid di lingkungan Badiklat Kemhan, yang sebelumnya melaksanakan Olah Raga bersama Sepeda Santai  dengan Rute dimulai di GBK dan Finis di Badiklat Kemhan.

Dalam amanatnya Kabadiklat Kemhan mengucapkan rasa syukur, bahwa Pekan Olah Raga Kemhan telah selesai dan atlet kontingen Badiklat Kemhan mendapatkan empat Kejuaraan yaitu,  tenis lapangan juara dua, bulu tangkis juara dua, voli putri juara tiga dan menembak juara tiga dan telah melaksanakan pertandingn dengan menjunjung tinggi kejujuran dan sportivitas.

Dan pada kesempatan itu juga Kabadiklat Kemhan juga mengucapkan terima kasih atas jasa dan darma bakti kepada sepuluh orang yang memasuki purna tugas dan satu orang diantaranya telah meninggal dunia. Selanjutnya  atas nama Kabadiklat Kemhan saya mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih atas pengabdian dan loyalitas yang diberikan selama ini dalam menjalankan tugas

Bersamaan dengan itu, dalam rangka menghadapi  hari Raya Iedul Adha,  Kabadiklat Kemhan menyerahkan hewan Qurban kepada panitia  yang akan dilaksanakan di Masjid di lingkungan Badiklat Kemhan, dan dagingnya akan dibagi-bagikan kepada yang berhak.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia