PEMBUKAAN DIKLAT TEKNIS DASAR KEAMANAN SIBER DAN DIKLAT TEKNIS MULTI MEDIA DAN DISAIN GRAFIS

Rabu, 10 Agustus 2022

Jakarta, Rabu, 3 Agustus 2022. Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Tandyo Budi R., S.Sos. secara resmi membuka Diklat Teknis Dasar Keamanan Siber, Diklat Teknis Multi Media dan Desain Grafis, bertempat di Aula Tentara Pelajar Lantai II Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Jalan Salemba 1 Nomor 25 Jakarta Pusat.

Peserta Diklat Dasar Keamanan Siber akan diberikan dasar-dasar tentang praktik untuk melindungi sistem, jaringan, dan menangkal serangan siber, Kemampuan ini penting dimiliki oleh personel Kemhan dan TNI, ditengah upaya  pemerintah untuk menerapkan e-government menuju word class government.

Diklat Teknis Multi Media dan Desain Grafis peserta dibekali metode merancang dan proses pembuatan sebuah media komunikasi visual instansi. Keterampilan yang juga perlu dimiliki oleh personel Kemhan dan TNI di era society 5.0 sebagai media komunikasi karena orang lebih mudah memahami dan menerima pesan dalam bentuk visual dibanding dalam bentuk teks biasa.

Pembukaan Diklat dihadiri oleh Direktur CEP CCIF FTUI, Kapusdiklat Badiklat Kemhan, Kabag Adabangpeg Ropeg Setjen Kemhan, Kabag Komdiklat Set Badiklat Kemhan dan Pejabat Eselon III Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia