PELAKSANAAN EVALUASI PASCA DIKLAT PUSDIKLAT TEKFUNGHAN BADIKLAT KEMHAN

Jumat, 9 September 2022

Surabaya, Kamis, 8 September 2022. Kabid Evkat Mutu Diklat Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Kolonel Inf Hadi Sumarno,S.H. mewakili Kabag  Komdiklat Set Badiklat Kemhan memimpin Pelaksanaan Evaluasi Pasca Diklat Jajaran Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan  bertempat di Alula Makodan V/Brawijaya pada pukul 09.30 WIB.

Kabadiklat Kemhan pada amanat yang dibacakan oleh Kabid Evkat Mutu Diklat Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan menyampaikan Salah satu bahan masukan untuk pengembangan Diklat ke depan adalah melalui Evaluasi Pasca Diklat yang dilaksanakan diKotama, sebagaimana yang dilaksanakan saat ini.

Tujuan dari Evaluasi Pasca Diklat adalah untuk mendapatkan masukan dan umpan balik dari pra alumni, atasan  alumni, dan rekan alumni dalam rangka mengukur tingkat penerapan pelajaran yang pernah diterima oleh alumni Diklat apakah sudah sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Hadir pada kegiatan tersebut, Waaspers Kesdam V/Brawijaya Letkol Inf Ismulyono Triwidodo, S.I.P., Kabid Evkat Mutu Diklat Pusdiklat Jemenhan, Kabid Evkat Mutu Diklat Pusdiklat Bahasa, Kasubbag Sergadik Bag Komdiklat, Kasubbid Kat Mutu Diklat Pusdiklat Bahasa, Kasubbag Kurikulum Bag Komdiklat,  Kasubbid Kat Mutu Diklat Pusdiklat Bahasa, Penyusun Bahan Evlapdiklat Subbid Evlapdiklat  Bidevkat Mutu Diklat Pusdiklat Bahasa,  dan Pengolah Data Naskah Subbidang Evlapdik Bid Evkat Mutu Diklat Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia