Mewujudkan Bangsa Yang Berdaya Saing

Senin, 13 Juni 2016

TP cyber terampil alih gol

Jakarta. Portal. P.Tekfunghan Sebagai mana diamanatkan dalam visi dan misi Kabinet Kerja, secara khusus pada point kelima yaitu mewujudkan bangsa yang berdaya saing, merupakan sasaran penyelenggaraan Diklat agar SDM Kemhan dan TNI dapat memiliki kualifikasi yang tinggi,”kata Kapusdiklat Tekfunghan Pembina Madya IV/a Ir. Bennyta Suryo Septanto,M.T., Selasa (14/06) saat menutup Program Diklat Teknis Keahlian Khusus Keamanan Cyber dan Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III bagi PNS yang bertempat di Aula Tentara Pelajar Lt. II Pusdiklat Tekfunghan.

Lebih lanjut Kapusdiklat menyatakan bahwa, Penyelenggaraan Diklat Teknis Keahlian Khusus Keamanan Cyber merupakan upaya menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur yang memiliki pengetahuan dan keterampilan kompetensi pada tingkat keahlian khusus keamanan cyber, serta memiliki sikap dan perilaku sesuai tuntutan tugas di lingkungan kerja Kemhan dan TNI. Sedangkan Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III Bagi PNS merupakan upaya menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur yang dapat merubah “Mind Set” dari Golongan II ke Golongan III, memiliki kepribadian, sikap dan perilaku, serta pengetahuan dan keterampilan sesuai tuntutan kompetensi Jabatan bagi PNS Golongan III,“ujar Kapusdiklat Tekfunghan.

Kapusdiklat Tekfunghan mengucapakan “selamat” atas keberhasilan mengikuti Diklat sampai dinyatakan lulus.

Mengakhiri sambutanya Kapusdiklat mengucapkan terimakasih kepada Ketua Id-SIRTII, serta semua pihak atas partisipasi, kontribusi serta kesediannya bekerja sama atas terselenggaranya Diklat.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia