Upacara Penyerahan Tugas dan Tanggungjawab Dirkomduk

Senin, 3 November 2014

Pada tanggal 31 Oktober 2014 dilaksanakan upacara penyerahan tugas dan tanggung jawab Dirkomduk kepada Dirjen pothan Kemhan, kasubdit Minvet kepada Direktur Veteran serta pelaporan kenaikan pangkat atau golongan setingkat lebih tinggi bagi anggota TNI dan PNS Ditjen Pothan Kemhan yang berjumlah sebanyak 10 orang terdiri dari TNI : 10 orang dan PNS : 5 orang.

Dalam sambutannya Dirjen Pothan Dr. Timbul Siahaan  mengungkapan bahwa kenaikan pangkat bukan lah merupakan hak dari seorang pegawai dan bukan pula suatu hadiah dari Pimpinan atau kesatuannya, namun kenaikan pangkat merupakan suatu hasil prestasi pengabdian dari perorangan kepada organisasi yang mempunyai nilai diatas standar yang di tentukan, sehingga layak untuk menduduki pangkat/golongan setingkat lebih tinggi.

Dirjen Pothan Kemhan menekankan kepada para Perwira, Bintara dan PNS, yang telah dinaikkan Pangkat atau golongan, hendaknya momen yang baik ini dapat mendorong semangat pengabdian kepada bangsa dan negara melalui institusi Ditjen Pothan Kemhan, sehingga kedepan dapat memberikan kontribusi yang lebik baik dalam mencapai tugas pokok satuan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia