Sertijab Dirtekindhand Ditjen Pothan Kemhan

Jumat, 3 Juli 2015

Jakarta,  Dirjen Potensi Pertahanan Dr Timbul Siahaan MM, Rabu (1/7), memimpin serah terima jabatan Direktur Teknologi dan Industri Pertahanan Ditjen Pothan Kemhan di Aula Bela Negara, Gedung Soeprapto, Kemhan, Jakarta.

Jabatan Direktur Tekindhan Ditjen Pothan Kemhan diserahterimakan dari Brigjen TNI Zaenal Arifin SIP kepada Brigjen TNI Drs Jan Pieter Ate M.Bus yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Manajemen Badiklat Kemhan. Selanjutnya, Brigjen TNI Zaenal Arifin SIP akan menjabat sebagai Kepala Pusat Konstruksi Badan Sarana Pertahanan Kemhan.

Dit Tekindhan Ditjen Pothan adalah direktorat yang penting seiring lahirnya UU No 16 Tahun 2012 tentang Industri Pertahanan. Ditjen Pothan Kemhan dalam hal ini Dit Tekindhan Ditjen Pothan berperan penting dalam mengatur dan membina industri pertahanan dalam negeri. Dirjen Pothan Kemhan menekankan kepada para pejabat Eselon III dan IV Ditjen Pothan Kemhan agar meningkatkan disiplin, kerjasama dan loyalitas kepada pimpinan. Dan memasuki semester kedua pada tahun anggaran 2015 ini diharapkan segera mempercepat pelaksanaan program kerja Ditjen Pothan Kemhan tanpa melupakan akuntabilitas.

Sumber : DMC




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia