SERAH TERIMA JABATAN PELANTIKAN DAN PENGANGKATAN SUMPAH DIREKTUR VETERAN DITJEN POTHAN KEMHAN

Jumat, 23 Desember 2016

IMG_0181 Jakarta – Dr. Timbul Siahaan Dirjen Pothan Kemhan pada hari Jum’at tanggal 23 Desember 2016 memimpin upacara serah terima jabatan, pelantikan dan penyumpahan Direktur Veteran dari Brigjen TNI Fauzambi Syahrul M kepada Kolonel Inf Herman Djatmiko di Aula Bela Negara Ditjen Pothan Kemhan.

Dirjen mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kepada Brigjen TNI Fauzambi Syahrul M selama menjabat sebagai Direktur Veteran Ditjen Pothan Kemhan atas segala kontribusi positif, jerih payah, usaha dan pemikiran serta peran yang telah disumbangkan untuk memajukan Ditjen Pothan Kemhan khususnya di Direktorat Veteran, serta peran aktif ibu Fauzambi Syahrul M, selama mendampingi tugas suami sebagai pengurus DWP Ditjen Pothan Kemhan.

IMG_0185Dalam kesempatan ini Dirjen menyampaikan ucapkan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Herman Djatmiko yang akan memimpin Direktorat Veteran Ditjen Pothan Kemhan menjadi lebih baik lagi, juga kepada ibu Herman Djatmiko juga selamat untuk bergabung sebagai pengurus DWP Ditjen Pothan Kemhan.

Beliau menyadari bahwa setiap saat selalu terjadi perubahan, baik dalam diri kita maupun dalam organisasi, dan satu hal penting dari tujuan perubahan adalah bagaimana kita dapat melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya, sehingga kita dapat memberikan kontribusi yang maksimal bagi kepentingan organisasi. hal itu akan terwujud apabila kita cerdas membaca situasi, ikhlas dalam melaksanakan setiap tugas dan pekerjaan yang dibebankan kepada kita serta tidak ragu dalam menentukan sikap dan mengambil suatu keputusan maupun tindakan guna kemajuan organisasi. (AA/GSAS)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia