SERAH TERIMA JABATAN PELANTIKAN DAN PENGANGKATAN SUMPAH SESDITJEN POTHAN KEMHAN

Rabu, 28 Desember 2016

IMG_0688  Jakarta – Dirjen Pothan Kemhan Dr. Timbul Siahaan pada hari Selasa tanggal 27 Desember 2016 memimpin upacara serah terima jabatan, pelantikan dan penyumpahan Sekretaris Jenderal Ditjen Pothan Kemhan dari Brigjen TNI Eko Budi S kepada Brigjen TNI Sunaryo, S.E. di Aula Bela Negara Ditjen Pothan Kemhan.

Dirjen mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kepada Brigjen TNI Eko Budi S selama menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Ditjen Pothan Kemhan atas segala kontribusi positif, jerih payah, usaha dan pemikiran serta peran yang telah disumbangkan untuk memajukan Ditjen Pothan Kemhan, serta peran aktif ibu Eko Budi S., selama mendampingi tugas suami sebagai pengurus DWP Ditjen Pothan Kemhan. Tidak lupa juga Dirjen selamat datang dan selamat bertugas di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan kepada Brigjen TNI Sunaryo, beliau yakin dan percaya dengan bekal pendidikan dan pengalaman yang dimiliki, akan dapat memimpin Sekretariat Jenderal Ditjen Pothan Kemhan menjadi lebih baik lagi, selanjutnya kepada ibu Sunaryo, beliau juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di DWP Ditjen Pothan Kemhan, semoga kedatangan ibu di lingkungan DWP Ditjen Pothan Kemhan juga akan dapat memberikan kontribusi positif pada kehidupan organisasi DWP Ditjen Pothan Kemhan.

IMG_0697 IMG_0701

Beliau menyampaikan bahwa dalam pergeseran jabatan di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan adalah hal yang wajar dan merupakan bagian dari dinamika organisasi yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan. Pergantian jabatan merupakan bagian dari pembinaan organisasi dan pembinaan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan berdasarkan tatanan sistem pembinaan yang telah ditentukan. Kesemuanya merupakan bagian dari upaya peningkatan kinerja organisasi agar mampu mengimplementasikan tugas, peran dan fungsinya secara optimal sesuai dengan dinamika tantangan tugas-tugas ke depan. Pergantian jabatan sebagaimana yang dilaksanakan kali ini memiliki arti yang penting karena Ditjen Pothan Kemhan sesuai dengan peraturan perundang-undangannya mengemban tugas pokok yang sangat stratejik yaitu melaksanakan sebagian tugas pokok kementerian di bidang penyelenggaraan potensi pertahanan negara. Tugas ini tentunya memerlukan suatu manajemen yang ditopang oleh kemampuan personel yang mumpuni dan berkualitas untuk mengemban semua kegiatan yang ada di lingkungan Ditjen Pothan ini. (PH/TR)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia