Kunjungan Dirjen Pothan Kemhan Beserta Rombongan Ke Pameran ADEX 2017, Seoul Airshow Korea Selatan

Senin, 23 Oktober 2017

1Pengembangan industri pertahanan merupakan bagian terpadu dari perencanaan strategis pengelolaan sumber daya nasional untuk kepentingan pertahanan dan keamanan negara.

Salah satu upaya untuk mewujudkan ketersediaan alat peralatan pertahanan dan keamanan secara mandiri yang didukung oleh kemampuan industri pertahanan, diperlukan pengelolaan manajemen yang visioner dengan memperhatikan tata kelola pemerintahan yang baik, mengandalkan sumber daya manusia yang memiliki idealisme dan intelektualisme tinggi pada berbagai tingkatan manajemen sehingga mampu mengikuti perkembangan zaman. Dalam kaitan dengan upaya tersebut, Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan bersama komite kebijakan industri pertahanan dan perwakilan industri strategis 2pertahanan indonesia mengikuti kegiatan pameran ADEX 2017 di Seoul Airshow di Korea Selatan, yang dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2017 s/d 22 Oktober 2017. Pejabat – pejabat yang mengikuti pameran tersebut di antaranya Dirjen Pothan Kemhan Dr Sutrimo, Wakatimlak KKIP Marsekal Madya TNI (Purn) Eris Harryanto, M.A., Staf Dittekindhan Ditjen Pothan Kemhan serta beberapa perwakilan Industri Pertahanan.

Diharapkan dengan pengalaman mengikuti ADEX 2017 di Seoul Airshow ini kita dapat mengambil manfaat, khususnya berkaitan dengan agenda tahunan Indo Defence yang diselenggarakan Kementerian Pertahanan bersama Industri Pertahanan Dalam Negeri Republik Indonesia. 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia