Ramah Tamah Dalam Rangka Serah Terima Jabatan Dirjen Pothan Kemhan

Jumat, 3 November 2017

bu megyJakarta – Berdasarkan Keputusan Presiden Nomor : 93 / TPA / Tahun 2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Kementerian Pertahanan, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu pada Kamis (2/11) di kantor Kemhan, Jakarta memimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Pelantikan tiga pejabat setingkat Eselon I Kemhan, diantaranya yakni,: Pembina Utama Muda IV/c Megy Magdalena L, S.H, M.H. sebagai Direktur Jenderal Potensi Pertahanan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapus BMN Baranahan Kemhan menggantikan pejabat sebelumnya Dr. Sutrimo, M.M., M.Si, kemudian sehari setelah upacara serah terima jabatan dan pelantikan dilaksanakan ramah tamah dalam rangka serah terima jabatan Dirjen Pothan Kemhan di Aula Bela Negara Lt VIII Gd. R. Soeprapto Ditjen Pothan Kemhan. Hadir pula Ibuibu DW Sub Unit Ditjen Pothan Kemhan.

Pada sambutan & arahan Bapak Sutrimo, bahwa perjalanan karir dimulai dari tahun 1984 dengan berbagai jenis riwayat pendidkan pembentukan dan riwayat penugasan di berbagai Negara. Beliau mekankan bahwa Ditjen Pothan harus selalu aktif mengikuti perkembangan adanya RUU Bela Negara yang di bahas di Wantanas dan masalah alpahankam handak yang sekarang dibahas di Polri.

Sambutan Dirjen Ibu Megy Magdalena L, S.H., M.H, bahwa pada prinsipnya dalam melaksanakan pekerjaan diupayakan seoptimal mungkin dan harus loyal kepada Pimpinan dan sesuai dengan aturan serta selalu berdisiplin. Kemajuan dan keberhasilan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi suatu Satuan Kerja merupakan suatu sistem dari berbagai pihak, untuk itu agar terciptakan sistem yang baik perlunya keterbukaan dan transparansi.

band

Beliau menyadari bahwa menjadi Dirjen karena suatu anugerahNya dan Tuhan ikut terlibat dalam pekerjaannya. “Tidak ada yang dapat menghalangi kehendak Allah, dan bagi Allah tidak ada hal yang mustahil”. Diakhir sambutan beliau mohon, bila dibutuhkan dapatnya berkenan Bapak Dr. Sutrimo meluangkan waktu untuk memberikan pengarahanpengarahan dan masukan masukan demi kemajuan Ditjen Pothan Kemhan.

Ramah tamah dalam rangka serah terima jabatan Dirjen Pothan Kemhan dimeriahkan dengan taritarian Klasik dan Group Band Ditjen Pothan Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia