RAMAH TAMAH DALAM RANGKA SERAH TERIMA JABATAN DIRJEN POTHAN KEMHAN

Selasa, 16 Januari 2018

2aJakarta – Berdasarkan Keputusan Presiden Nomor: 149/TPA/Tahun 2017 tanggal 6 Desember 2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Kementerian Pertahanan, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu pada Senin  (15/01) di kantor Kemhan Jakarta, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Pelantikan tiga pejabat setingkat Eselon I Kemhan, diantaranya yakni,: Mayjen TNI M Thamrin Marzuki sebagai  Direktur Jenderal Potensi Pertahanan yang sebelumnya menjabat sebagai Mantan Staf Khusus  Panglima  TNI  menggantikan PNS Pembina Utama Muda IV/c Megy Magdalena Laihad, S.H, M.H. Kemudian sehari setelah upacara serah terima jabatan dan pelantikan, pada tanggal 16 Januari 2018 mulai pukul 08.30 WIB dilaksanakan ramah tamah, di Aula Bela Negara Lt VIII Gd. R. Soeprapto Ditjen Pothan Kemhan. Hadir pula Ibu–ibu Dharma Wanita Sub Unit Ditjen Pothan Kemhan.

Dalam akhir kata sambutan Ibu Megy Magdalena Laihad menyampaikan bahwa Rotasi jabatan adalah suatu dinamika, keputusan Pimpinan dan merupakan campur tangan Tuhan, yang pasti Tuhan mempunyai rencana yang indah. Bagi personil yang akan melaksanakan ibadah Umroh dan Ziarah di Yerusalem sepulang dari ibadah umroh dan ziarah di Yerusalem semoga lebih taqwa dan menjadi pribadi  yang mempesona. Beliau mengharapkan kepada seluruh anggota Ditjen Pothan dapatnya tetap saling bertegur sapa, menjalin hubung1an persaudaraan.

Pada sambutan dan arahan Mayjen TNI M Thamrin Marzuki kepada seluruh Pejabat dan Staf anggota Ditjen Pothan agar melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing masing walau sekecil apapun peran personil merupakan sistem yang akan mendukung tercapainya tujuan. Diharapkan setiap personil selalu bekerja sama, bersinergi untuk meningkatkan prestasi dan kinerja serta menciptakan iklim kerja yang kondusif dan akuntabel dalam setiap pelaksanaan kegiatan demi tercapainya kemajuan Ditjen Pothan Kemhan.

Ditekankan kepada seluruh anggota Ditjen Pothan agar selalu disiplin dalam segala hal, mempunyai rasa syukur dan tanggung jawab serta mengutamakan kewajiban dari   pada  Hak. Pada acara  ramah tamah dalam rangka serah terima jabatan Dirjen   Pothan Kemhan, bagi personil Ditjen Pothan  Kemhan yang  purnatugas  T.M.T  Januari  2018 diberikan suatu tali kasih oleh Dirjen Pothan Kemhan. Acara dimeriahkan dengan Group Band Ditjen Pothan Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia