Sosialisasi RUU Pengelolaan Sumber Daya Nasional untuk Pertahanan Negara di Kupang

Rabu, 14 Februari 2018

kupang2

Program kerja Subdit Matra Udara TA. 2018 Tri Wulan I adalah Sosialisasi RUU PSDN untuk Pertahanan Negara di Lingkungan Akademisi. Kegiatan Sosialisasi RUU PSDN untuk Hanneg di Kupang dilaksanakan oleh tim yang dipimpin oleh Kolonel Lek Dewa Gede Agung Putra, ST. dan narasumber Dr. DKS Nugraha, SP. M.Si. M.BA (Direktur Center for Strategic Development Studies Universitas Indonesia). Adapun tim pendukungnya antara lain Letkol Adm Sulistiyana, PNS Hari Wibowo, dan PNS Sumartini. Hadir sekaligus membuka sosialisasi adalah. Wakil Rektor 3 Universitas Nusa Cendana, Prof. Dr. Drs. Simon Saban Ola, M. Hum.

kupang1

Pada hari Kamis tanggal 14 Februari 2018, Direktorat Komponen Cadangan Ditjen Potensi Pertahanan Kemhan bekerjasama dengan Universitas Nusa Cendana menyelenggarakan kegiatan sosialisasi RUU PSDN untuk Pertahanan Negara di Lingkungan Akademisi di Kupang. 

kupang3

Acara dilaksanakan di Aula Kantor Rektor Universitas Nusa Cendana, Kupang, NTT. Peserta sejumlah 190 orang terdiri dari civitas akademika dan mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Kupang. (Red Bag. Datin).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia