SERTIJAB ,PELANTIKAN DAN PENGANGKATAN SUMPAH JABATAN ESELON III DAN IV DITJEN POTHAN KEMHAN JUMAT, 11 MEI 2018

Jumat, 11 Mei 2018

sertijab 1

Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr.Ir.Bondan Tiara Sofyan ,M,Si.,melantik Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan pada hari Jumat tanggal 11 Mei 2018 bertempat di Aula Bela Negara lantai 8 Gd. R. Soeprapto. Dalam sambutannya Dirjen Pothan Kemhan memberikan ucapan selamat kepada Pejabat Eselon III dan IV yang menduduki jabatan baru dan pejabat eselon III yang purna tugas, Dirjen Pothan Kemhan mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas segala bentuk pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada Bangsa dan Negara khususnya di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan. Diharapkan juga semangat yang dimiliki sebagai Purnawirawan TNI dapat didedikasikan kepada masyarakat di lingkungan sekitarnya. 

sertijab 2Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan Pemerintahan bukan hanya bersifat seremonial yang dilakukan secara rutinitas namun merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik yang dapat menumbuhkan semangat baru sehingga muncul gagasan inovasi dan ide-ide baru yang cemerlang dan dapat mengimplementasikan pada tugas serta fungsi secara optimal sesuai tuntutan tugas kedepan yang semakin berat.

.

.

.

.

sertijab 3

Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilanjutkan dengan jam Pimpinan Dirjen Pothan Kemhan yang dilaksanakan di Aula Bela Negara dihadiri oleh para Pejabat Eselon II, III dan IV serta seluruh anggota Ditjen Pothan Kemhan. Penekanaan Dirjen Pothan Kemhan diantaranya diharapkan sebagai Abdi negara baik TNI dan PNS dalam menjalankan tugas harus memperhatikan Standar Operasional Prosedur Administrasi Pemerintahan (SOP AP) yang merupakan serangkaian instruksi tertulis yang dibakukan dalam Permenhan sebagai proses penyelenggaraan pelaksanaan tugas sehingga terwujud Tertib Administrasi yang baik dan kepada seluruh pegawai Ditjen Pothan diharapkan dapat terus mengembangkan potensi yang dimiliki, disiplin, dedikasi, loyal dan mampu berinovasi sehingga terwujud Pegawai yang mempunyai kepribadian yang konsisten dan pemikiran yang visioner. (Red. Bag datin )




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia