SILATURAHMI DIRJEN POTHAN KEMHAN RI DENGAN DPP LVRI TANGGAL 31 MEI 2018.

Kamis, 31 Mei 2018

vet1

Dirjen Pothan Kemhan RI Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M. Si., melaksanakan silaturahmi dengan DPP LVRI pada hari Kamis tanggal 31 Mei 2018 di hadir dari LVRI Ketum, Sekjen, Wakil Sekjen, Ketua Tim Ahli, Wakil Ketua Tim Ahli, Kadep Pewarisan JSN 45, Kadep Kesejahtaraan, Ka Bankum. Dari Ditjen Pothan Kemhan RI hadir Direktur Veteran, Direktur Bela Negara, Setditjen Pothan. Pada kesempatan silaturahmi ini Dirjen Pothan mendengarkan masukan-masukan dari DPP LVRI.

vet2
Pertanyaan dari DPP LVRI menyampaikan permasalahan yang masih tertunda diantaranya, tindak lanjut dari penandatanganan MOU antara Ketua Umum LVRI dengan Kemhan RI tentang keterlibatan program Bela Negara sesuai dengan misi LVRI mewariskan jiwa semangat dan nilai juang 45, realisasi kenaikan tuvet sebesar 25 % yang disampaikan Presiden RI pada saat penutupan kongres XI LVRI bulan Oktober 2017.

 

vet3Dirvet Kemhan RI menyampaikan tentang tunvet setelah PP di tandatangani oleh Presiden RI maka PT Taspen (persero) langsung membayarkan rapel mulai januari 2018 tanpa menunggu PMK. (Red. Bag Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia