DIRJEN POTHAN KEMHAN RI MEMBUKA PENYEGARAN/PELATIHAN PEMBUATAN INDIKATOR KINERJA UTAMA (KEY PERFORMANCE INDICATOR) BAGI PEJABAT ESELON II DAN ESELON III DILINGKUNGAN DITJEN POTHAN KEMHAN SENIN, 25 JUNI 2018

Senin, 25 Juni 2018

iku 1

Dirjen Pothan Kemhan RI Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M. Si membuka penyegaran/pelatihan pembuatan Indikator Kinerja Utama (Key Performance Indicator) yang dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2018 s.d 26 Juni 2018 bertempat di Aula Bela Negara Lt. 8 Gd. R. Soeprapto dihadiri oleh seluruh Pejabat Eselon II dan Eselon III di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan. Penyegaran/pelatihan pembuatan Indikator Kinerja Utama (Key Performance Indicator) mempunyai nilai yang sangat penting untuk dapat mengetahui dan mengukur pencapaian keberhasilan dari suatu tujuan dan Sasaran Program Strategis di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan.

iku 2

Untuk itu dengan adanya Indikator Kinerja Utama (Key Performance Indicator) dapat meningkatkan akuntabilitas kinerja dalam rangka mewujudkan Good Govermance dan menjalankan pemerintahan yang berorientasi pada hasil adalah dengan menetapkan Indikator Kinerja Utama pada berbagai level organisasi sehingga dapat diketahui informasi tentang kinerjanya apakah telah dilaksanakan secara efektif dan efisien.

iku 3Dirjen Pothan mengharapkan kepada narasumber, untuk dapat memberikan pelatihan tentang pembuatan Indikator Kinerja Utama (Key Performance Indicator) sesuai dengan kegiatan yang berlangsung di Ditjen Pothan Kemhan. Dan diharapkan seluruh peserta ke depan dapat memahami dan menetapkan Indikator Kinerja Utama (Key Performance Indicator) dalam setiap Program Kegiatan sebagai upaya sebagai Aparatur Negara dalam mewujudkan tata Pemerintahan yang baik dan meningkatkan akuntabilitas Kinerja khususnya di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan (Red. Bag Datin).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia