DIRJEN POTHAN KEMHAN MENGHADIRI OLAHRAGA BERSAMA DAN DONOR DARAH DI LAPANGAN APEL BHINEKA TUNGGAL IKA JUM’AT,29 JUNI 2018

Jumat, 29 Juni 2018

or 1Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M. Si menghadiri olahraga bersama yang pertama kali dilaksanakan setelah menjalankan ibadah puasa dibulan Suci Ramadhan pada hari jumat, 29 juni 2018 di lapangan apel Bhineka Tunggal Ika pengambil apel Kabag Pam Roum Setjen Kemhan RI Kolonel Inf Jubei Levianto, M. M , yang diikuti oleh seluruh anggota Kemhan.

or 2Anggota Ditjen Pothan Kemhan selalu antusias dalam melaksanakan olahraga bersama yang dilaksanakan Kementerian Pertahanan RI, ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan pada minggu ke 2 & 4 pada hari Jumat, secara umum olahraga merupakan upaya untuk menjaga kebugaran bagi seluruh anggota Kemhan disamping menjaga soliditas antar anggota Kemhan agar tetap terjaga untuk menunjang tugas yang akan datang dan kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan dengan hati gembira.

or 3

Setelah melaksanakan olahraga bersama dilanjutkan ramah tamah, kegiatan selanjutnya anggota melaksanakan donor darah yang merupakan program dari Kementerian Pertahanan RI bekerjasama dengan PMI Jakarta Pusat, kegiatan olahraga berjalan aman dan tertib (Red. Bag Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia