KETUA KORPRI DITJEN POTHAN KEMHAN MENGHADIRI KEGIATAN SILAHTURAHMI WAN TNI KEMHAN BERSAMA IBU NORA RYAMIZARD RYACUDU TAHUN 2018 DI JAKARTA, 12 JULI 2018

Kamis, 12 Juli 2018

Ketua Korpri Ditjen Pothan Kemhan Pembina Tk.I IV/b Dra. Endang Purwaningsih, M.Si.menghadiri kegiatan silahturahmi WAN TNI Kemhan Bersama Ibu Nora Ryamizard Ryacudu Tahun 2018 pada tanggal 12 Juli 2018 bertempat di Gd. Nasution Lt. 16 dihadiri seluruh Wan TNI Kemhan, Karoum Setjen Kemhan , Karopeg Setdijen Kemhan dan perwakilan ASN Kemhan.

foto korpri

Pada kesempatan ini Ibu Nora Ryamizard Ryacudu menyampaikan bahwa beliau bukan hanya menjadi Ibu dari Kowan TNI tetapi juga Ibu dari Korpri/ASN Kemhan. Sehingga kedepan Ketua Korpri Kemhan berharap agar Ibu Nora Ryamizard Ryacudu juga dapat memberikan arahan dan motivasi bagi wanita-wanita Korpri Kemhan dan tentunya juga dapat menjadikan inspirasi bagi semua pegawai ASN wanita Kemhan .

Dimana pegawai wanita Kemhan dituntut dapat selalu membagi waktu dan tugasnya dengan baik. Baik dalam melaksanakan tugas sebagai ASN maupun sebagai istri pendamping suami serta Ibu bagi putra-putrinya dikeluarga. Pada kesempatan ini pula Ketua Korpri Ditjen Pothan Kemhan menyampaikan terimakasih kepada Ibu Nora Ryamizard Ryacudu yang telah memberikan warna baru bagi ASN Kemhan dengan mengusulkan penggunaan seragam PDU 4 dan PDU 1 sebagai salah satu upaya untuk memperkuat identitas dan ciri khusus ASN Kemhan dan direncanakan penggunaan seragam ini pada saat HUT TNI 5 Oktober 2018 . Kegiatan silaturahmi ini dilanjutkan dengan ramah tamah . (Red. Bag Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia