GAKTIB PERSONEL DITJEN POTHAN KEMHAN OLEH BAGPAM SETJEN KEMHAN SENIN, 16 JULI 2018

Senin, 16 Juli 2018

fFOTO GAKTIB 1

Penegakkan Disiplin Personel dan Tata Tertib Lalu Lintas yang dilakukan oleh Bagpam Setjen Kemhan berlangsung setelah apel pagi pada hari Senin, 16 Juli 2018 di Lt. ground Gd. R. Soeprapto Ditjen Pothan Kemhan yang dihadiri oleh seluruh Personel Ditjen Pothan Kemhan. Adapun pelaksanaan Gaktib ini memeriksa kelengkapan diantaranya : KTA, KTP, SIM pemegang kendaraan dinas, STNK dan Label Security Pesonel baik TNI maupun PNS.

FOTO GAKTIB 2

Kegiatan ini bertujuan menekan dan mencegah terjadinya pelanggaran guna penegakkan disiplin Personel dan Tata Tertib Lalu lintas bagi Anggota TNI dan PNS di lingkungan Kemhan pada umumnya dan Lingkungan Ditjen Pothan Kemhan pada khususnya.

FOTO GAKTIB 3
Sasaran penyelenggaraan Gaktib 2018 ini adalah meningkatkan disiplin dan tata tertib serta kepatuhan hukum Prajurit TNI maupun PNS Kemhan. Gaktib Bagpam Setditjen Kemhan di Ditjen Pothan Kemhan dilaksanakan serentak di seluruh Satker Kemhan. Pelaksanaan Gaktib ini bertujuan menekan dan mencegah terjadinya pelanggaran serta perbuatan melawan hukum dari anggota TNI dan PNS khususnya Personel Ditjen Pothan Kemhan. Dengan adanya Gaktib tersebut diharapkan akan terwujud prajurit TNI dan PNS yang memiliki jiwa patriot sejati, profesional, dan dicintai rakyat guna mendukung pencapaian tugas pokok di Satker masing-masing .

FOTO GAKTIB 4

Kegiatan Gaktib di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan berjalan dengan tertib, lancar dan aman ( Red. Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia