Penyusunan RPP Tentang Pembinaan Sarana Dan Prasarana Nasional Untuk Komduk Hanneg

Rabu, 18 Juli 2018

Rapat Pokja Penyusunan RPP tentang Pembinaan Sarana dan Prasarana Nasional untuk Komduk Hanneg dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2018 di Rupat Ditkomduk Lt.4 Gedung R Soeprapto Ditjen Pothan Kemhan dihadiri sekitar 32 peserta rapat dari Kementerian dan Lembaga terkait yaitu Mabes TNI, Mabesad, Mabesal, Mabesau, Kemenperind, Kemenkes dan Kemenhub.

1

Kegiatan Penyusunan RPP Tentang Pembinaan Sarana dan Prasarana Nasional untuk Komduk Hanneg di pimpin oleh Plh Ditkomduk Kolonel Inf Purwanto Kasubdit Sumber Daya Manusia (SDM) Ditkomduk Ditjen Pothan Kemhan.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Penyusunan RPP tentang Pembinaan Sarana dan Prasarana Nasional untuk Komduk Hanneg adalah untuk menghasilkan draft RPP Pembinaan Sarana dan Prasarana Nasional untuk Komduk Hanneg sesuai pasal 25 RUU Pengelolaan Sumber Daya Nasional sebagai kesiapan dalam rangka regulasi teknis saat RUU tersebut akan disahkan.

2

Kegiatan pelaksanaan rapat pokja Penyusunan RPP tentang Pembinaan Sarana dan Prasarana Nasional untuk Komduk Hanneg berlangsung dengan tertib dan lancar. (Red. Bag Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia