RAPAT KERJA WASDALGIAT PROGRAM KERJA DITJEN POTHAN KEMHAN 1 AGUSTUS 2018

Rabu, 1 Agustus 2018

1

Rapat Kerja Wasdalgiat Program Kerja Ditjen Pothan Kemhan dibuka oleh Dirjen Pothan Kemhan Dirjen Pothan Kemhan Prof . Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M.Si bertempat di Aula Bela Negara Gd. R. Soeprapto lantai 8 dihadiri oleh seluruh Pejabat Eselon II, III dan IV Ditjen Pothan Kemhan. Rapat kerja wasdalgiat program kerja Ditjen Pothan TA.2018 ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan program kerja sampai dengan semester I TA. 2018 guna mengetahui capaian pelaksanaan kegiatan. Penyerapan anggaran serta hambatan dan cara mengatasinya sehingga dapat dijadikan acuan dalam melaksanakan kegiatan pada semester berikutnya untuk menjadi lebih baik.

2

Melalui rapat kerja wasdalgiat program kerja Ditjen Pothan TA. 2018 ini diharapkan dapat mempertajam pelaksanaan program dan kegiatan TA. 2018 dengan efektif, efisien dan akuntabel serta ada persamaan persepsi dari masing-masing Direktorat dilingkungan Ditjen Pothan Kemhan.

.

.

3

Hal ini tentunya berguna dalam mengakselerasi segenap kebijakan, penekanan pimpinan dalam mengelola anggaran dengan tepat serta mencegah adanya penyimpangan sehingga perlu secara terus menerus dan berkesinambungan meningkatkan koordinasi, integrasi, sinkronisasi dan supervisi dalam penyelenggaraan fungsi Pertahanan Negara guna mewujudkan pencapaian sasaran program kerja Ditjen Pothan Kemhan. (Red. Bag Datin)

.

.

KOMENTAR, SARAN, MASUKAN… KIRIM KE : komentar.pothan@kemhan.go.id




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia