KEGIATAN PENDIDIKAN KESADARAN BELA NEGARA (PKBN) PADA PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS MAHASISWA BARU (PKKMB) TAHUN 2018 DI INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA KOSGORO 30 AGUSTUS 2018

Kamis, 30 Agustus 2018

1

Kegiatan Pendidikan Kesadaran Bela Negara (PKBN) pada Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun 2018 di Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro dihadiri oleh Warek -3 Bapak Andri Nur dan Ketua Jurusan Akuntansi Bapak Whisman, dan Civitas akademisi Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro. Pada kesempatan ini Perwakilan Ditjen Pothan Kemhan Kolonel Arh.Luhkito Hadi Iswanto, S.T. M. Si (Han) sebagai Narasumber pada kegiatan Pendidikan Kesadaran Bela Negara (PKBN) pada Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa baru (PKKMB) 2018 yang dihadiri oleh sekitar 520 mahasiswa baru Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 Jakarta, yang terdiri dari 6 Program StudI Strata-1 (S1). Kegiatan mengambil tema Kesadaran Bela Negara dalam kerangka Menjaga Kelangsungan Hidup Bangsa dan Negara.

2

Bela Negara merupakan sikap dan perilaku warga negara yang dijiwai oleh kecintaannya kepada Negara kesatuan Negara RI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam menjamin kelangsungan hidup Bangsa dan Negara.

4

Kegiatan Pendidikan Kesadaran Bela Negara (PKBN) pada Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun 2018 di Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Red. Bag Datin)

.

♥ KOMENTAR, SARAN, MASUKAN… KIRIM KE : komentar.pothan@kemhan.go.id




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia