KEGIATAN PELATIHAN PEMBUATAN TULISAN EFEKTIF 12 S.D. 13 SEPTEMBER 2018

Rabu, 12 September 2018

1

Kegiatan Pelatihan Pembuatan Tulisan Efektif dibuka oleh Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir Bondan Tiara Sofyan M.Si pada tanggal 12 s.d. 13 September 2018, bertempat di Aula Bela Negara LT. VIII Gd. R. Soeprapto Ditjen Pothan Kemhan Jalan Tanah Abang Timur No. 8 Jakarta Pusat. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Analis Madya, Analis Muda dan Analis Pertahanan Negara (APN) Ditjen Pothan Kemhan.

2

Pelatihan Pembuatan Tulisan Efektif mempunyai nilai yang sangat penting untuk dapat membantu dalam pencapaian keberhasilan dari suatu tujuan dan sasaran strategis di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan.

3

Kegiatan Pelatihan Pembuatan Tulisan Efektif yang diberikan oleh Narasumber Ir. Jumari Haryadi diantaranya tentang motivasi menulis, filosofi menulis, hambatan menulis, kuis, mencari dan menemukan ide menulis, teknik menulis, latihan free writing, keterampilan bahasa, self editing, cara memberikan rekomendasi melalui opini,latihan dan bedah naskah.

4

Diharapkan Melalui pelatihan yang telah diberikan oleh narasumber, diharapkan seluruh peserta kedepan dapat memahami dan menerapkan Tulisan Efektif untuk menunjang setiap program kegiatan. Sebagai upaya kita dalam mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan meningkatkan akuntabilitas kinerja Ditjen Pothan Kemhan.

5

Kegiatan Pelatihan pembuatan tulisan efektif ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Red. Bag Datin)

.

♥ KOMENTAR, SARAN, MASUKAN… KIRIM KE : komentar.pothan@kemhan.go.id

♦ FOTO-FOTO KEGIATAN PELATIHAN PEMBUATAN TULISAN EFEKTIF KLIK DISINI




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia