PENANDATANGANAN MOU KERJASAMA ANTARA PERKUMPULAN INDUSTRI PERTAHANAN SWASTA NASIONAL (PINHANTANAS) DAN UNIVERSITAS INDONESIA 8 OKTOBER 2018

Senin, 8 Oktober 2018

Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir Bondan Tiara Sofyan, M.Si. menghadiri kegiatan Penandatanganan MoU Kerjasama antara Perkumpulan Industri Pertahanan Swasta Nasional (Pinhantanas) dan Universitas Indonesia, pada tanggal 8 Oktober 2018. Kegiatan ini dihadiri oleh Perwakilan dari DPR RI, Kementerian Bappenas, Menristekdikti, Mabes TNI, Mabes Polri, Angkatan, Pinhantanas, (BUMS) Industri Pertahanan, para Dekan dan Dosen Universitas Indonesia dan undangan lainnya, bertempat di Aula Fakultas Kedokteran UI, Jl. Salemba Raya Rw 5 Kenari , Senin- Jakarta Pusat.

foto 1

Kementerian Pertahanan tetap berkomitmen untuk membangun Industri Pertahanan yang Mandiri dan Berdaya Saing yang dapat memenuhi kebutuhan Alpalhankam Pengguna dalam hal ini TNI dan Polri. Salah satu program pemberdayaan Industri Pertahanan yang sedang dintensifkan saat ini adalah Program Pengembangan Teknologi dan Industri Pertahanan (Bangtekindhan). Kedepan, diharapkan Industri Pertahanan mampu menjembatani kebutuhan Alutsista sesuai dengan proyeksi dan kebutuhan Pertahanan Negara dimasa mendatang. Serta lebih dapat memaksimalkan pemberdayaan Industri Pertahanan serta dapat berperan dan berkontribusi sesuai kemampuan (Core Competencies) masing-masing termasuk memberikan masukan dan saran yang komprehensif kepada Pemerintah dalam rangka kebijakan dan implementasinya. Kegiatan ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Red. Bag Datin)

.

KOMENTAR, SARAN, MASUKAN… KIRIM KE : komentar.pothan@kemhan.go.id

FOTO-FOTO KEGIATAN PENANDATANGANAN MOU KLIK DISINI




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia