Kegiatan Sosialisasi Assessment And Development Center Serta Revisi Soal Ujian Kompetensi Teknis Pegawai Kemhan TA. 2018 Tanggal 24 s.d 25 Oktober 2018

Rabu, 24 Oktober 2018

Kegiatan Sosialisasi Assessment And Development Center Serta Revisi Soal Ujian Kompetensi Teknis Pegawai Kemhan TA.2018 adalah suatu kegiatan yang dilaksanakan oleh Biro Kepegawaian Sekjen Kemhan dalam rangka:

  • Peningkatan kualitas SDM Assessor yang meliputi sertifikasi Assessor dan Pelatihan dan Pengembangan kualitas Assessor.

  • Pelaksanaan Assessment and Development yang meliputi pemetaan kompetensi dan seleksi promosi jabatan.

  • Uji kompetensi teknis.

  • Workshop berbasis kompetensi.

foto 1

Pelaksanaan berlangsung 2 hari mulai tanggal 24 s.d 25 Oktober 2018 yang diikuti esselon IV dijajaran satker Kemhan sejumlah 442 orang dan untuk satker Pothan sendiri diikuti 52 orang terbagi menjadi 2 (dua) gelombang masing-masing 26 orang tiap gelombang bertempat di gedung A.H. Nasution lt.16.

Pembukaan dibuka oleh Kepala Biro Kepegawaian yang diwakili oleh Kepala Bagian Karier dan Kepegawaian Kolonel Inf Zaenal Arifin yang menjelaskan tentang maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan seluruh peserta mengerti dan memahami tentang kegiatan assessment, kegiatan dilanjutkan oleh tim assessment Biro Kepegawaian Kemhan yang menjelaskan tahapan assessment kepada peserta. Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar. (Red. Bag Datin Setditjen Pothan)

.

♥ KOMENTAR, SARAN, MASUKAN… KIRIM KE : komentar.pothan@kemhan.go.id

♦ FOTO KEGIATAN KLIK DISINI




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia