KEGIATAN HUT KE-47 KORPRI “NETRALITAS ASN DALAM PILPEG DAN PILPRES 2019 SERTA ANTISIPASI TERHADAP BENCANA ALAM” 27 NOVEMBER 2018

Selasa, 27 November 2018

Kegiatan HUT ke-47 KORPRI dibuka oleh Sekjen Kemhan Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja dan dihadiri oleh Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan , M.Si pada tanggal 27 November 2018 bertempat di Aula Nasution Lantai 16 Gd. A.H. Nasution Kementerian Pertahanan RI. Kegiatan ini diikuti oleh 300 orang ASN, perwakilan ASN Ditjen Pothan Kemhan dan undangan lainnya .

berita hut

Kegiatan ini juga diisi dengan ceramah dari asisten Deputi PAN RB dan BMKG Netralitas ASN sesuatu yang tidak dapat ditawar untuk menjamin profesionalitas birokrasi walaupun penegakkan netralitas cukup sulit. Dan Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) yang diemban oleh Pejabat Politik (Menteri, Gubernur, Bupati/Walikota) harus memahami sistem Merit untuk menegakkan Netralitas ASN. Diharapakan Korpri dapat menggunakan hak politik dengan baik dan” tetap menjaga Netralitas Korpri”. Kegiatan ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Red. Bag Datin)

.

♥ KOMENTAR, SARAN, MASUKAN… KIRIM KE : komentar.pothan@kemhan.go.id

♦ FOTO KEGIATAN KLIK DISINI




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia