PENGARAHAN DIRJEN POTHAN KEMHAN KEPADA SELURUH ANGGOTA DITKOMCAD TANGGAL 21 JANUARI 2019

Selasa, 22 Januari 2019

Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M.Si didampingi Sesditjen dan para Kabag Setditjen Pothan, Memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Ditkomcad pada hari Senin tanggal 21 Januari 2019 bertempat di Rupat Dirjen Pothan Kemhan Lantai 2.

PENGARAHAN DIRJEN 2

Pada kesempatan ini Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan beberapa arahan sebagai berikut:

  1. Sebagai Aparat Birokrasi Setiap pegawai Ditjen Pothan (Ditkomcad) harus bisa melayani dengan baik

  2. Kegiatan yang setiap tahun dilaksanakan harus banyak berinovasi jangan bersifat monoton

  3. Menhan menegaskan Program Bela Negara bukanlah wajib militer, melainkan sikap dan prilaku kecintaanya terhadap NKRI sesuai dengan Pancasila dan UUD 45, Bela Negara merupakan kehormatan setiap warga negara yang dilaksanakan penuh tanggungjawab dan pengabdian bagi negara, juga bagian dari penguatan karakter jati diri bangsa. Program prioritas jangka menengah 2014-2019 juga merupakan kebijakan umum Haneg 2014-2019. Ada tiga fokus yang yang menjadi tujuan pemerintah dalam melaksanakan program bela negara, perlunya penguatan kembali semangat nasionalisme kebangsaan serta membentengi generasi pemuda dari paham radikalisme, melalui bela negara terbentuk wawasan kebangsaan dari tingkat SD sampai perguruan tinggi, melalui bela negara diharapkan akan menyentuh kesadaran generasi muda, khususnya generasi muda yang kerap melakukan aktivitas yang meresahkan masyarakat.

  4. Output kegiatan harus bisa dipertanggungjawabkan dan dapat dilihat hasilnya

  5. Gunakan medsos dengan baik sebagai media sosialisasi. Kegiatan ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar (Red Bag Datin)

♦ KOMENTAR, SARAN, MASUKAN KIRIM KE : komentar.pothan@.go.id

♥ FOTO-FOTO KEGIATAN KLIK DISINI

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia