RAKOR POTHAN KEMHAN TA. 2019 28 FEBRUARI 2019

Kamis, 28 Februari 2019

Kegiatan Rakor Pothan Kemhan berlangsung pada tanggal 28 Februari 2019, bertempat di Gd. R. Soeprapto Lt.8. Kegiatan ini dibuka oleh Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M.Si , dihadiri oleh Sesditjen Pothan Kemhan, Para Pejabat Eselon I dan II jajaran satker kemhan, Para Pejabat Eselon III di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan dan K/L dan pimpinan Industri Pertahanan. Selanjutnya pelaksanaan Rakor dilanjutkan dengan pembahasan di masing-masing sub satker Ditjen Pothan dengan instansi terkait Rakor Pothan ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan koordinasi, sinkronisasi serta untuk memperoleh masukan dari Kementerian/Lembaga terhadap penyusunan kegiatan pada program kerja Ditjen Pothan Kemhan TA. 2020 dengan tema “Mewujudkan Pertahanan Nirmiliter Sebagai Bagian Pertahanan Negara Yang Tangguh”. Diharapkan melalui Rakor Pothan Kemhan ini akan terwujud sinergitas dalam pelaksanaannya.

Kegiatan selanjutnya Para Direktur melaksanakan diskusi dengan para peserta K/L dan Intansi terkait membahas tentang evaluasi kegiatan TA. 2018 dan menekankan kegiatan yang sekarang sedang dilaksanakan, adapun pelaksanaan dilaksanakan di ruang rapat masing-masing direktorat jajaran Ditjen Pothan.

Setelah melaksanakan diskusi para Diretur dan seluruh peserta yang terkait berkumpul kembali di Rupat Lt. 8 untuk membuat resume yang sudah didiskusikan oleh tiap-tiap Sub Satker. Kegiatan dilanjutkan penutupan dipimpin oleh Sesditjen Pothan Kemhan mewakili Dirjen Pothan, dalam amanatnya yang dibacakan oleh Sesditjen Pothan harapan yang disampaikan adalah:

  • Agar hasil rakor Pothan Kemhan ini dapat ditindaklanjuti dengan sebaik –baiknya dengan perencanaan yang tepat, terpadu dan terarah sesuai sasaran yang ditentukan sehingga dapat berhasil guna dalam pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara.

Kegiatan Rakor Pothan Kemhan TA. 2019 berjalan aman dan lancar (Red Bag Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia