TIM TEMBAK PISTOL RAIH MENDALI EMAS

Kamis, 4 April 2019

Pelaksanaan Pekan Olah Raga (POR) Kemhan pada hari kamis tanggal 4 April 2019 memasuki hari-3, cabang Olah raga yang dipertandingkan diantaranya : Bola Volly Putra/Putri, Tenis Meja Beregu, Catur dan Menembak Pistol Beregu.

Pada pertandingan Menembak Pistol beregu yang diselenggarakan dilapangan Tembak Paspampres, adapun materi yang dilombakan yaitu Tembak tepat beregu berdiri dengan sikap 2 (dua) tangan berjarak 20 (dua puluh) meter dan 10 (sepuluh) butir munisi.

Komposisi tim Lomba terdiri dari 5 Orang petembak yaitu terdiri :

  • 2 (dua) orang pejabat Eselon 3

  • 2 (dua) orang eselon 4

  • 1 (satu) org peserta Wanita

Tim petembak Ditjen Pothan mendapatkan total nilai tertinggi yaitu 404 Point, dengan demikian tim menembak Pistol beregu Ditjen Pothan Kemhan meraih prestasi terbaik sebagai juara 1 serta mendapatkan mendali Emas dalam POR Kemhan tahun ini.

Adapun pada cabang yang lain Tim Bola Volly Putri Ditjen Pothan bertanding dengan Tim Setjen kemhan,Tim Tenis Meja berhadapan dengan Tim Balitbang Kemhan dan Tim catur berhadapan dengan tim Balitbang Kemhan.

Hasil Mendali emas dari tim petembak Pistol beregu diharapkan bisa menyemangati seluruh cabang olah raga yang lain dalam peraih prestasi yang terbaik.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia